Pisah Kenang
Diposting tanggal: 17 Maret 2017

Topik :


PISAH KENANG



MIDWIFERY OF JEMBER



25 MEI 2016



Konsekuensi pertemuan adalah perpisahan, begitula tutur kata pujangga yang melambangkan bahwa setiap moment pertemua dalam kehidupan pasti pasangannya adalah perpisahan, dan perpisahan selalu datang setelah adanya pertemuan.



Namun pujangga baru bertutur, walaupun jauh dimata namun selalu tetap dihati. Kalimat dari pujangga tersebut tersirat bahwa raga boleh berpisah namun hati,jiwa dan perasaan kan selalu terkoneksi lewat berbagai media, bisa melalui perasaan bahkan do’a.



KEBAHAGIAAN Itulah yang di alami oleh mahasiswa politeknik kesehatan kemeskes malang prodi D III kebidanan jember angkatan 2013, impian yang di tunggu-tunggu, sesuatu yang di harapkan setiap saat, kata-kata yang selalu ada di setiap doa. Hari ini tanggal 25 mei 2016 sesuatu yang diharapkan itu tercapai, itu adalah sesuatu yang di harapkan oleh semua mahasiswa yaitu WISUDA. Alhamdulillah Lulus dengan nilai yang memuaskan menurut kita bukan menurut oang tua :D . selamat untuk kakak yang WISUDA, pesan dari kita adalah jangan berhenti disini saja teruskan cita-citamu dan jelajahi ilmu yang ada di dunia.



Banyak sekali kejutan yang diberikan panitia kepada peserta wisuda sala satunya adalah persembahan dari band tingkat 1 & 2, persembahan musikalisasi puisi,persembahan terakhir yang ditunggu tunggu oleh peserta wisuda yaitu plepasa balon harapan.



Para peserta wisuda menulis satu harapan untuk 1 balon harapa yang akan dilepas, balon harapan dilepas bersama sama  di akhir acara, balon harapan diberikan kepada para peserta wisuda oleh mahasiswa tingkat 1 d3 dan d4.



Semoga harapan yang ditulis oleh para peserta wisuda terwujud (amin)



Semoga kedepannya MOJ semakin jaya dan acara-acara yang dilaksanakan dari tahun ketahun semakin baik. 



Tanggal : 25 Mei 2016 s/d 25 Mei 2016

Tempat : Prodi D III Kebidanan Jember

Pukul : 09.00 WIB

Pengirim (Contact Person) : JURNALISTIK KAMPUS I KEBIDANAN JEMBER