Peringatan Hari Kartini
Diposting tanggal: 17 Maret 2017

Topik :


Miss Kartini in MOJ



 



                Untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2016, D III Kebidanan Jember mengadakan beberapa lomba yaitu Miss Kartini, Lomba merias bunga dan kebersihan kamar asrama. Dan yang paling diminati dari ketiga lomba tersebut adalah Miss Kartini.



                Lomba Miss Kartini merupakan lomba yang paling di tunggu-tunggu oleh mahasiswi Kebidanan Jember karena lomba ini hampir menyerupai kompetisi Putri Indonesia. Jadi peserta akan mengikuti seleksi untuk bisa masuk ke babak selanjutnya. Sebelumnya, dalam seleksi Miss Kartini terdapat beberapa babak. Yang pertama yaitu babak eliminasi. Pada babak ini peserta yang menjadi calon Miss Kartini akan di selesksi sesuai kriteria dan dipersilahkan untuk menampilkan bakatnya. Adapun juri dari dosen professional. Dan dalam babak ini hanya akan dipilih 10 peserta untuk masuk ke babak selanjutnya.



                Menuju ke babak selanjutnya yaitu babak 5 besar. Dalam babak ini peserta disuguhi beberapa pertanyaan dalam bahasa Inggris dan peserta yang menjawab menggunakan bahasa inggris juga akan mendapat nilai tambahan dari juri. Setelah babak 5 besar, ada babak final. Di babak final ini, peserta dipersilahkan menampilkan bakatnya dengan maksimal. 



Tanggal : 21 April 2016 s/d 21 April 2016

Tempat : KAMPUS I KEBIDANAN JEMBER

Pukul : 08.00

Pengirim (Contact Person) : JURNALISTIK KAMPUS I KEBIDANAN JEMBER