Verifikasi Berkas Calon Mahasiswa Baru Jalur PMDP dan Bidikmisi SIPENMARU 2019

Verifikasi berkas calon mahasiswa baru Jalur PMDP dan Bidikmisi SIPENMARU 2019 telah dilaksanakan selama 4 (empat) hari mulai tanggal 14 Maret 2019 hingga 17 Maret 2019.

Verifikasi berkas merupakan lanjutan tahapan seleksi Jalur PMDP dan Bidikmisi setelah dinyatakan lulus seleksi administrasi. Pada verifikasi berkas, calon mahasiswa hadir langsung di Kampus Utama dengan membawa dokumen sesuai Panduan Sipenmaru 2019 untuk dilakukan kroscek kesesuaian data yang telah dimasukkan selama pendaftaran online.

Sebanyak 750 calon mahasiswa baru diundang melakukan verifikasi berkas dengan ketentuan hadir sesuai Jadwal per Jurusan. Calon mahasiswa diharuskan mengambil nomor antrian terlebih dahulu kemudian menandatangani absensi dan verifikasi berkas oleh verifikator.

Hasil verifikasi berkas diumumkan kemarin (18/3) dengan jumlah calon mahasiswa Jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) sebanyak 578 orang dan Jalur Bidikmisi sebanyak 57 orang. Calon mahasiswa baru yang dinyatakan lulus verifikasi berkas diwajibkan untuk mengikuti tes kesehatan tanggal 20-22 Maret 2019 dan psikotes pada 23 Maret 2019.

Berita ini disiarkan oleh Bagian Humas, Urusan Kesekretariatan, Poltekkes Kemenkes Malang. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui alamat email humas.polkesma@gmail.com